Pada tahun akademik 2018/2019, Teknik Kimia Universitas Jember menerima mahasiswa baru sebanyak 77 mahasiswa. Penerimaan mahasiswa melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, dan SBMPTBR. Berbeda dengan tahun akademik sebelumya yang hanya 1 kelas, pada tahun akademik 2018/2019, Teknik Kimia Universita Jember membuka dua kelas. Hal ini menunjukkan bahwa animo mahasiswa baru untuk memilih Program Studi Teknik Kimia semakin meningkat.

Mahasiswa baru Teknik Kimia terdiri dari 31 mahasiswa dan 46 mahasiswi. Mahasiswa yang diterima di Teknik Kimia berasal dari beragam daerah. Daerah asal mahasiswa baru Teknik Kimia mayoritas berasal dari Provinsi Jawa Timur, sebagian berasal dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Timur, Papua Barat, dan Papua.

Selamat datang mahasiswa Teknik Kimia tahun akademik 2018/2019. Selamat karena sudah menjadi mahasiswa yang terpilih dari sekian banyak calon mahasiswa yang berminat masuk ke Prodi Teknik Kimia. Semoga sukses dan bisa membesarkan nama Teknik Kimia Universitas Jember dengan prestasi akademik maupun non akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *