Kegiatan Try Out SBMPTN Se-Karesidenan Besuki dan Probolinggo-Lumajang 2018 oleh Prodi Teknik Kimia adalah sebagai ajang latihan dan persiapan lulusan SMA untuk siap menghadapi SBMPTN 2018, memotivasi para siswa dan lulusan SMA dalam menyiapkan SBMPTN 2018, serta memberikan informasi mengenai Program Studi S1 Rekayasa/Teknik Kimia Universitas Jember.

Try Out ini dilaksanakan pada hari Ahad, 25 Maret 2017 yang bertempat di Auditorium Fakultas Teknik Universitas Jember. Kegiatan ini gratis sehingga peserta yang mendaftar pun cukup banyak. Peserta yang mengikuti kegiatan Try Out tidak hanya berasal dari Jember saja, tetapi ada juga yang berasal dari Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Lumajang, dan Probolinggo.

Registrasi kegitan ini dimulai dari pukul 06.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00. Kegiatan ini diakhiri dengan pengumuman pemenang dari Saintek dan Campuran. Juara 1-5 untuk Saintek secara berurutan adalah sebagai berikut Muhammad Nur Fahmi, Alfin Wafdan Fitagus S, Tamma Nisrina Lutfi, Michael Adrian Subagio, dan Imaduddin Kamal T. Untuk Campuran, pemenang 1-5 adalah Sisca Cahya Puspita, Alfiyan Hidayat, Rosidatul Maskuron, Sulis Diana Putri,  dan Nur Holis Mas. Masing-masing pemenang mendapatkan voucher bimbingan konseling untuk pemilihan jurusan. Khusus untuk juara 1, baik dari Saintek maupun Campuran mendapatkan trofi dari Teknik Kimia Universitas Jember.

Beberapa Dokumentasi acara


Pendaftaran


Sambutan sekaligus pembukaan acara


Menyanyikan lagu indonesia raya


Penyerahan Trofi ke juara Saintek


Penyerahan Trofi ke juara Campuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *